Tokyo Yoyogi untuk ini setelah kontrak 3 berdarah – Bloomberg

Yoyogi meliputi cara disebabkannya nyamuk demam berdarah, 54 hektar (134 hektar) Taman, termasuk bidang, Kolam dan pohon-pohon, dan mendapatkan ribuan pengunjung setiap akhir pekan. Kementerian Kesehatan tersangka bahwa domestik nyamuk mengambil virus dari orang-orang yang datang dari tempat lain. (4998) naik 24 persen di Tokyo perdagangan hari ini. Saingan bumi kimia Co naik 8,1 persen dan SDS biotek K.K.

Negara: 2 chikungunya kasus baru, tidak berdarah – KALB-TV News Channel 5 & CBS 2

Louisiana Departemen Kesehatan dan rumah sakit, singkatnya yang mingguan Arbovirus pengawasan dirilis Jumat, mengatakan sejauh ini ada 10 kasus telah chikungunya, nyamuk penyakit tradisional ditemukan di Afrika dan Asia dan hanya salah satu demam berdarah. DHH mengatakan semua infeksi terjadi ketika orang-orang di luar cara pengobatan demam berdarah secara tradisional, Amerika Serikat. Departemen mengatakan kasus baru dilaporkan Livingston dan Natchitoches paroki. Hak cipta 2014 Associated Press.

Hari dalam foto | New York Post

Reuters gajah snack selama Piala Raja gajah Polo turnamen di Samut Prakan, Thailand. Petugas penyelamat Reuters Cari situs tanah longsor di Fuquan, Cina. Reuters seorang wanita menawarkan berdoa di Candi Pashupatinath selama festival Teej di Kathmandu, Nepal. Reuters A bayi penyu merangkak ke laut setelah dirilis oleh proyek Konservasi Orange House di El-Mansouri, Lebanon. Reuters khusus petugas polisi menunjukkan keahlian mereka dalam sebuah upacara wisuda di Kerbala, Irak.

Standard

Leave a comment